Film ‘Black Widow’ Diprediksi Untung Banyak di Box Office

  • Bagikan
Foto : Disney - Marvel Studio
banner 728x90

OKU Timur – Film superhero terbaru Marvel, Black Widow tengah menjadi sorotan para pecinta film MCU. Di minggu pertama pemutarannya, Black Widow telah meraup 13 juta Dolar AS.

Dilansir Just Jared, film yang dibintangi Scarlett Johansson ini diprediksi akan mengumpulkan banyak pundi-pundi. Para kritikus film mengatakan Black Widow diramal bisa membawa keuntungan hingga 90 juta Dolar AS.

Banyak prediksi mengatakan bahwa film tersebut, yang juga dibintangi oleh Florence Pugh, Rachel Weisz dan David Harbour, akan dibandrol di kisaran pertengahan 80 juta Dolar AS selama akhir pekan. Sebab, Black Widow merupakan film pertama yang dirilis MCU usai Avangers End Game di tahun 2019.

Artikel Lainnya  Diberi Dukungan Barista, Wanita Ini Pesan Kopi ‘Patah Hati’

Sayangnya, belum ada kejelasan soal kapan film ini akan tayang di bioskop tanah air. Belum ada sinyal mengingat masih pemberlakukan PPKM.

Natasha Romanoff kembali dihidupkan di film tunggal pertamanya di Black Widow. Tidak hanya ada satu Black Widow yang ditampilkan di film ini tapi ada sederet wanita-wanita yang dilatih menjadi Black Widow di Red Room.

Artikel Lainnya  Ingin Punya ‘Brewok’ Secara Alami? Ikuti Cara Ini

Seperti tradisi di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) terdahulu, film Black Widow juga menampilkan adegan post-credit. Post-credit scene di Black Widow bakal menakdi sesuatu yang istimewa.

(***/bm)

  • Bagikan